Always Be Hydrated with Hatomugi Skin Conditioner (Review)

20.00


Hai fellas, apa kabar semua?

Apakah liburan lebaran kalian menyenangkan? Semoga kita bisa dipertemukan dengan ramadhan dan lebaran di tahun depan ya.  

Kali ini, saya akan mereview mengenai skin conditioner yang akhir-akhir ini menjadi salah satu favorit saya. Tipe kulit saya adalah kering sehingga saya selalu mencari toner yang sifatnya hydrating. Toner yang akan saya perkenalkan kali ini adalah brand dari Jepang dan very hydrating. So, buat kalian yang kulitnya kering ini review toner buat kalian!

Jepang sangat terkenal dengan produk produk skincarenya yang oke buat kulit kering. Meskipun hydrating, tekstur dari Hatomugi Skin Conditioner tidaklah berat. Inilah kenapa saya suka sekali menggunakan hydrating toner dari brand Jepang. Teksturnya sangat ringan, tidak lengket , namun juga sangat melembabkan. Saya sudah mengincar skin conditioner ini sejak lama sekali semenjak melihat salah satu beauty influencer mereview skin conditioner ini di post instagramnya. Banyak sekali orang yang komen di post instragam itu dan review dari orang-orang terhadap skin conditioner ini sangat positif. Hal ini semakin membuat saya ingin sekali mencoba skin conditioner ini. Apalagi orang-orang bilang harganya cukup murah dengan ukuran produk yang cukup besar.


Bulan lalu, saya mendapat kesempatan untuk mencoba produk skin conditioner ini dari KBJ. Alangkah beruntungnya saya! Produk Hatomugi Skin Conditioner ini berisi 500ml dalam ukuran tube besar serta dibonusi dengan spray container ukuran travel size- sekitar 50ml. Kebetulan sekali pas toner spray saya habis jadi saya mulai move on menggunakan skin conditioner ini dengan memasukkannya ke spray container. Spray container ini sangat membantu sekali bagi orang-orang yang selalu buru-buru di pagi hari sehingga tidak bisa menggunakan cotton pad untuk aplikasi toner. Cukup semprotkan dua sampai tiga kali ke wajah dan tepuk pelan-pelan ke seluruh wajah, maka wajah akan menjadi lembab seketika. Karena jumlah skin conditioner ini cukup banyak, ketika menggunakannya banyak banyak tidak beban sama sekali karena toh kalau habis bisa beli lagi dan jumlahnya banyak banget.


Ada banyak cara menggunakan skin conditioner ini berdasarkan info yang saya dapat dari tahun lalu:
- Gunakan dengan cara biasa yaitu dengan menuangkannya ke cotton pad dan ratakan ke seluruh wajah sebagai toner. Skin conditioner ini akan membantu untuk menyesuaikan kembali kadar ph kulit setelah mencuci muka dengan sabun wajah sehingga siap untuk menerima kandungan dalam tahapan skincare selanjutnya
-Gunakan sebagai toner spray seperti yang saya lakukan. Pindahkan sebagian skin conditioner ke dalam spray container dan praktis bisa dibawa kemana-mana
-Gunakan sebagai hydrating toner mask dengan cara tuangkan ke beberapa cotton pad. Cotton pads yang sudah dibasahi digunakan sebagai masker tissue. Pastikan untuk membersihkan wajah sebelumnya dengan scrub atau peeling sehingga toner mask menjadi lebih efektif
-Simpan di dalam kulkas supaya skin conditioner tetap dalam keadaan fresh sebelum digunakan
-Gunakan tidak hanya untuk wajah tapi juga seluruh tubuh
-Gunakan di saat wajah membutuhkan penyegar seperti saat sehabis terkena terik matahari.


Tahukah kalian bahwa Hatomugi dalam bahasa inggris itu ternyata adalah job’s tears? Kalau kalian suka mengikuti perkembangan skincare product di Asia, kalian pasti tahu bahwa ingredient ini adalah salah satu yang paling populer digunakan. Job’s tears adalah tanaman yang sering digunakan sebagai bahan membuat teh kesehatan dan konon katanya bagus untuk melembabkan kulit. Buat temen-temen yang sensitif terhadap fragrance, produk ini fragrance free loh jadi aman untuk digunakan.


Hatomugi Skin Conditioner ini bisa dibeli di SOGO, Guardian, Papaya atau bisa melalui online VIP Plaza, Perfect Beauty, Nihonmart, Elevenia dan Sociolla dengan harga Rp 98.500 untuk ukuran 500ml. Buat temen-temen yang masih penasaran mengenai Hatomugi bisa cek di Facebook Hatumogi

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.