Redwin Sorbolone Moisturizer Review : Say Bye to Dryness and Welcome to Your Soft and Smooth Skin

18.45


Good morning, fellas! Kali ini saya kembali dengan review sebuah pelembab multifungsi untuk seluruh tubuh. Saya sangat sadar  bahwa menjaga kelembaban kulit tubuh merupakan hal yang penting, khususnya karena kulit tubuh terekspos sinar matahari baik secara langsung dan tidak langsung. Seperti kita ketahui bersama, sinar matahari mempercepat proses penuaan kulit sehingga kulit harus dilindungi untuk mencegah percepatan proses penuaan. Pelembab yang akan saya perkenalkan ini adalah pelembab yang sudah saya gunakan sekitar dua setengah tahun terakhir. Pelembab ini telah menemani perjalanan panjang hidup saya dari mulai keadaan kulit saat normal, kering hingga sensitif. Pelembab ini berhasil memulihkan kulit tangan saya saat terkena alergi. Saat terkena alergi, kulit saya akan mengelupas keras sehingga terasa perih. Dengan mengaplikasikan Redwin Sorbolone Moisturizer, kulit saya jadi lebih tenang dan mengelupas dengan lembut (tidak terasa perih sama sekali) dan proses pengelupasan terjadi lebih cepat.  Saya juga sudah merekomendasikan pelembab ini ke banyak teman dekat dan mereka juga setuju bahwa pelembab ini superb.


Redwin Sorbolone Moisturizer

Fungsi : Efektif melembabkan kulit sepanjang hari, memulihkan dan meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik untuk kulit halus dan lembut. Diformulasikan tanpa pewangi, pewarna dan paraben (pengawet).

Poin plus dari pelembab ini adalah sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif. Bagi orang-orang yang sensitif terhadap paraben, zat pewangi dan zat pewarna tidak perlu khawatir karena Redwin Sorbolone Moisturizer bebas dari ketiga bahan tersebut.  Redwin Sorbolone Moisturizer juga memiliki kemampuan pemulihan bagi kulit sensitif, tidak hanya melembabkan dan meremajakan. Poin ini menjawab bagaimana pelembab ini membantu kulit saya dalam recovery setelah alergi.


Direkomendasikan untuk : kulit sensitif, normal dan seluruh anggota keluarga, termasuk bayi yang baru lahir.



Aturan Penggunaan : Aplikasikan secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar matahari.

Saat terbaik untuk mengaplikasikan pelembab adalah seusai mandi dan sebelum bersiap tidur. Kulit ber-regenerasi saat kita tidur sehingga sangat baik untuk mengaplikasikan pelembab sebelum tidur. Setelah mandi, kadar kelembaban kulit akan berkurang cukup drastis sehingga harus segera digantikan dengan mengaplikasikan pelembab. Selain itu, hendaknya kita membawa pelembab kemana pun kita pergi untuk pengaplikasian ulang untuk mencegah penuaan dan kulit kusam akibat sinar matahari. Redwin Sorbolone Moisturizer ini cukup travel friendly loh karena berukuran 100ml.


Komposisi :Air, gliserin, sorbitol, minyak biji gandum.

Mari kita bahas satu persatu kegunaan bahan-bahan di atas untuk kulit tubuh.
Air : Air penting untuk menjaga kelembaban kulit serta memberikan nutrisi penting untuk sel-sel kulit, mengisi ulang jaringan kulit dan meningkatkan elastisitas. Hal ini nantinya akan membantu menunda munculnya tanda-tanda penuaan, seperti keriput dan garis-garis halus.
Gliserin : Gliserin melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang dapat membuat kulit jadi gelap dan keriput. Gliserin juga dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak lebih segar, kenyal dan awet muda.
Sorbitol: Sorbitol yang dikenal juga sebagai glusitol biasanya digunakan sebagai pemanis buatan pada produk permen bebas gula. Sorbitol juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit jika digunakan dalam produk kosmetik. 
Minyak biji gandum : Manfaat minya biji gandum untuk kulit sangat beragam diantaranya adalah untuk mencegah gatal-gatal, meringankan iritasi, mengurangi kerusakan akibat matahari, mengatasi kulit pecah-pecah, melembabkan kulit dan mengurangi efek stretch mark (mengurangi rasa sakit dan efek stretch mark).


Dimana bisa mendapatkan Redwin Sorbolone Moisturizer :

Redwin Sorbolone Moisturizer bisa dibeli di Watsons/Guardian/Century. Saya pribadi membeli online di Sociolla karena sering ada diskon untuk Redwin Sorbolone Moisturizer.

Kulit tubuh kita sama pentingnya dengan kulit wajah. Jangan lupa untuk terus konsisten dalam menjaga kesehatan kulit dengan mengaplikasikan pelembab secara rutin dan minum air putih sesuai kebutuhan tubuh. See you di postingan selanjutnya!

Kunjungi Facebook Redwin Indonesia untuk mengetahui produk-produk lainnya. 

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.